Tuesday, July 10, 2012

Hal Penting Sebelum Open Market




Foto: MonexNews

Monexnews -


  1. EUR/USD dan EUR/JPY melemah pasca rilis data perdagangan China bulan Juni yang menjelaskan adanya penurunan angka impor. AUD sedang dalam proses mencetak pergerakan bearish dalam grafik jangka pendek setelah sempat mencapai tingginya di 1.0210 terkait data surplus perdagangan China yang langsung disambut aksi jual.
  2. Indeks bursa saham Hong Kong, Hang Seng, membukukan penguatan tipis ditengah ramainya aksi choppy trading menjelang data perdagangan China hari Selasa, dengan beberapa saham property dan saham-saham yang berorientasi ekspor ke Eropa yang bergerak naik setelah Uni Eropa sepakat untuk membantu Spanyol. Kospi naik 0.2% ke 243.10 di tengah minimnya momentum baru dan berlanjutnya kecemasan atas pelemahan ekonomi global. Indeks bursa saham Jepang, Nikkei bergerak naik tipis di awal sesi perdagangan hari Selasa ini, dengan indeks Nikkei yang bergerak naik 0.5%.
  3. Minyak naik untuk pertama kalinya dalam 3 hari seiring aksi mogokburuh mengancam produksi minyak dan gas lepas pantai di Norwegia, eksportir minyak terbesr Eropa Barat.
  4. Eropa menyediakan perpanjangan waktu untuk Spanyol hari Selasa ini, dengan menyepakati adanya perpanjangan waktu untuk target defisit anggaran Spanyol dan semakin dekat dengan penyediaan upaya penanganan masalah perbankan Spanyol.

(ar)

Lihat Disclaimer

sumber: MonexNews.com

No comments:

Post a Comment