Thursday, July 19, 2012

5 Hal Penting Sebelum Open Market


Foto: MonexNews.com


Monexnews -


  1. EUR melanjutkan penguatan dan dollar AS menambah kejatuhan di hari Kamis ini saat sesi perdagangan Asia berlangsung, saat investor menantikan lelang obligasi Spanyol dan Perancis hari ini. Stabilnya GBP pekan ini terwujud di harga 1.5670 semalam, yang menutup sesi di AS pada angka 1.5645 terhadap 1.5663 saat mata uang tersebut berkonsolidasi dekat 1.5640 setelah turun serendahnya di 1.5580.
  2. Gain sebagian besar pasar dunia berhasil mendorong Nikkei 0.8% ke 8.810 setelah tadi malam saham AS gain pasca rilis earnings saham teknologi yang kuat. Indeks bursa saham Hong Kong, Hang Seng, bergerak rebound di awal sesi perdagangan hari Kamis ini, dengan sektor keuangan dan telekomunikasi yang menjadi pemimpin penguatan indeks setelah membaiknya kinerja bursa saham AS yang juga dipimpin oleh sektor teknologi.
  3. "Minyak terus pulih pasca aksi jual pada kuartal kedua, dengan melambatnya perekonomian nampaknya mulai menjadi fokus dan kecemasan geopolitik serta penurunan suplai bensin," ucap Gene McGillian, analis pada Tradition Energy di Stamford, Connecticut.
  4. Pemerintahan koalisi Yunani pada hari Rabu telah menyetujui kerangka dasar program pemangkasan €11,5 milyar ($14,1 milyar) anggaran belanja yang rencananya akan diimplementasikan selama 2 tahun ke depan. Namun pemerintah masih mengundur keputusan akhir tentang langkah penghematan, sembari menunggu hasil pembicaraan dengan kreditur internasional.
  5. American Express Co, penerbit kartu kredit terbesar berdasarkan jumlah pembelian, melaporkan laba kuartal II yang mengalahkan estimasi para analis saat meningkatnya pengeluaran pelanggan dan pemberi pinjaman membukukan tingkat bunga rendah.

(ar)

Sumber: MonexNews.com

No comments:

Post a Comment