Wednesday, August 1, 2012

Jelang Data China, Aussie Dibawah 1.05


Monexnews - Aussie kembali diperdagangkan dibawah 1.0500 di awal sesi Asia, terakhir berada di 1.0493 setelah bergerak ke puncaknya dalam 4 bulan di angka 1.0537 semalam. Di sesi saat ini, data penting untuk Aussie adalah data PMI China untuk bulan Juni:



“Data PMI Manufacturing dari Australia akan dirilis malam ini tetapi data yang lebih penting akan datang dari China”, dikatakan Kathy Lien, managing director dari BK Asset Management. “Ketika HSBC menempatkan perkiraan mereka untuk data manufaktur China pekan lalu, data tersebut menunjukkan kontraksi ringan, dimana pasar menganggapnya sebagai berita yang bagus untuj China dan minat resiko”.


Dari sisi teknikal, “grafik pergerakan per jam menunjukkan beberapa indikator berbalik bearish tipis, tanpa ada momentum actual, sementara di grafik per 4 jam, pembacaan adanya kondisi jenuh beli sepertinya mulai memudar dilihat melalui indictor RSI dan memontum harga terus bergerak turun diatas angka 100, menyimpang dari pergerakan harga”, dijelaskan Valeria Bednarik, pimpinan analis dari FXstreet.com. “Sinyal bullish jangka panjang, akan dapat bertahan dari serangan pergerakan pullback bahkan menuju area 1.0360 tanpa banyak mendapatkan dampak yang signifikan”.

(ar)

Lihat Disclaimer

Sumber: MonexNews.com

No comments:

Post a Comment